Berita

Sambut Natal dan Tahun Baru, PMK Polbangtan Gowa gelar ibadah Pra-Natal

Posted by:

Persatuan Mahasiswa Kristen (PMK) Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa menggelar acara Ibadah Pra-Natal dalam rangka menyambut kelahiran Yesus Kristus dengan tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” di Aula Syekh Yusuf Polbangtan Gowa, Sabtu (8/12/2018).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Muh. Irfan Aryawiguna, SE.,M.Si selaku dosen yang mewakili Direktur Polbangtan Gowa.

Dalam sambutannya Irfan menyampaikan bahwa perayaan natal merupakan momentum yang mempersatukan perbedaan,  menjaga kerukunan dan silahturahmi antar umat beragama di kampus Polbangtan Gowa.

“Jangan sampai perbedaan membuat kita terpecah-belah, bangsa ini merdeka karena para pendahulu berhasil menyatukan perbedaan, mereka bersatu melawan penjajah”, ujar Irfan.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh mahasiswa kristen Polbangtan Gowa ini menghadirkan bapak Pendeta Jefry Killa, S.Th sebagai narasumber serta beberapa mahasiswa Institute Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kampus Sulawesi Selatan.

Senada dengan pesan Irfan, dalam khotbahnya, Pendeta Jefry menyampaikan bahwa Agama adalah hikmat bagi kita semua, jikalau ada perbedaan itu bukanlah untuk dipermasalahkan.

Perbedaan ada untuk dipersatukan bukan untuk memperpecah belah antara satu dengan yang lainnya, ujarnya dengan semangat.

0
  Related Posts
  • No related posts found.