Di Hari Sumpah Pemuda, Bupati Maros Serahkan 1,2 Milyar HK Program YESS

Bagikan Info

Usai Pelaksanaan Upacara Sumpah Pemuda, Bupati Maros Chaidir Syam menyerahkan secara simbolis bantuan Hibah Kompetitif (HK) Program Youth Entrepreneurship and Employment Support Service (YESS) sebesar Rp.1.263.700.000 kepada 17 orang petani milenial Kabupaten Maros, pada Jum’at (28/10).

Saat memberikan arahan, Chaidir Syam sangat berterima kasih dengan adanya Program YESS, karena membantu menciptakan anak muda yang berjiwa berwirausaha.

“Kita ketahui bersama bahwa petani-petani di Kabupaten Maros adalah petani Kolonial. Melalui Program YESS, kita rubah petani colonial menjadi petani milenial, kita ciptakan petani-petani yang unggul, petani-petani yang bisa menghasilkan produksi pertanian yang semakin bagus. Dan terima kasih kepada Program YESS dalam menciptakan petani milenial di Kabupaten Maros”. Ujar Chaidir.

Bantuan Hibah Kompetitif tersebut diserahkan di Lapangan Upacara Pallantikang Kantor Bupati Maros dan didampingi oleh Direktur Polbangtan Gowa, Kepala Dinas Pertanian, serta Project Manager Program YESS Sulsel.


Bagikan Info