Berita

Direktur Polbangtan Gowa Pimpin Langsung Proses Penyemprotan Desinfektan Seluruh Area Kampus

Posted by:

Atas arahan Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian seluruh area kampus Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa disemprot desinfektan. (22/03).

Proses pemberian desinfektan dipimpin langsung Direktur Polbangtan Gowa, Dr. Syaifuddin. Selain menggunakan cairan desinfektan yang telah dibuat dilaboratorium Polbangtan Gowa, Desinfektan juga berasal dari bahan alternatif. Ini dilakukan karena bahan-bahan kimia untuk meracik desinfektan telah susah didapatkan.

Hari ini saya pimpin langsung, saya tidak ingin ada bagian yang terlewatkan dalam proses penyemprotan. Semua sudut mulai dari area kantor hingga asrama saya pastikan sudah diberi desinfektan. Mesjid, Aula tidak lupa kami beri desinfektan.

Proses penyemprotan melibatkan tenaga yang sudah dipersiapkan mulai dari pakaian dan atribut yang melindungi diri petugas. Kami juga tidak ingin petugas kami merasa tidak safety selama proses penyemprotan. Dan mulai besok (senin) penyemprotan juga dilanjutkan untuk kampus II Polbangtan Gowa yang berada di Kabupaten Bone, ungkapnya.

0
  Related Posts
  • No related posts found.