Karma Responsive WordPress Theme

Dr. Ir. Syaifuddin, MP

Direktur Polbangtan Gowa

NIP : 196502251992031002
Agama : Islam
Pangkat / Golongan : IV C
Masa Kerja : 29 tahun, 2 bulan
Latihan Jabatan : Diklat PIM Tk. II
Pendidikan Terakhir : S3 Universitas Hasanuddin
Jurusan : Ilmu Pertanian

Uraian tugas Direktur sebagai berikut:

  1. Memimpin pencapaian visi, misi, dan tujuan Polbangtan Gowa;
  2. Menyusun rencana, program, anggaran, dan kerja sama pendidikan;
  3. Menyusun dan menetapkan kebijakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat setelah mendapatkan pertimbangan Senat;
  4. Melaksanakan pendidikan tinggi vokasi pertanian;
  5. Melaksanakan kerjasama dengan instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat untuk pengembangan Polbangtan Gowa;
  6. Melaksanakan penelitian terapan bidang pertanian;
  7. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat;
  8. Mengelola administrasi akademik, kemahasiswaan dan alumni;
  9. Mengelola administrasi umum;
  10. Mengelola teaching factory/teaching farm, teknologi informasi dan komunikasi, perpustakaan, dan asrama;
  11. Menyusun dan menetapkan kode etik setelah mendapatkan pertimbangan Senat;
  12. Membina Dosen, Tenaga Kependidikan, mahasiswa, dan hubungan dengan lingkungan;
  13. Mengembangkan sistem penjaminan mutu pendidikan;
  14. Melaksanakan sistem pengawasan internal; dan
  15. Melaksanakan evaluasi dan pelaporan.

Dr. Ir. Kartika Ekasari Z, M.Si

Wakil Direktur I Bidang Akademik

NIP :197007052002122002

Agama : Islam
Pangkat / Golongan : IV A
Masa Kerja : 22 tahun, 9 bulan
Latihan Jabatan :
Pendidikan Terakhir : S3 Universitas Hasanuddin
Jurusan : Ilmu Pertanian

Uraian tugas Wadir I adalah membantu Direktur untuk mengoordinasikan pelaksanaan pendidikan, dan pengajaran, penelitian terapan, dan pengabdian kepada masyarakat, penjaminan mutu, serta kerja sama seperti:

  1. Perencanaan, pelaksanaan, dan pengembangan pendidikan serta penelitian dan pengabdian kepada masyarakat; 
  2. Persiapan program studi baru;
  3. Pelaksanaan dan pengembangan penjaminan mutu pendidikan; 
  4. Perencanaan, pelaksanaan dan peningkatan kerjasama pendidikan, serta penelitian yang dilakukan oleh Dosen dengan lembaga di dalam maupun di luar negeri;
  5. Pengolahan data yang menyangkut pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat;
  6. Pembinaan teaching factory dan perpustakaan; dan 
  7. Penyusunan, pendokumentasian, dan penyampaian laporan kepada Direktur.

Dr. Mufidah Muis, SP., M.Si

Wakil Direktur II Bidang Umum dan TI

NIP : 19650219199403200101
Agama : Islam
Pangkat / Golongan : IV A
Masa Kerja : 18 tahun, 5 bulan
Latihan Jabatan :
Pendidikan Terakhir : S3 Universitas Hasanuddin
Jurusan :

Uraian tugas Wadir II adalah membantu Direktur untuk mengoordinasikan pelaksanaan kegiatan di bidang administrasi umum, keuangan, komunikasi dan teknologi informasi, serta pengawasan internal, seperti :

  1. Perencanaan dan pengelolaan anggaran; 
  2. Pembinaan sumber daya manusia; 
  3. Perencanaan, pelaksanaan dan pengembangan sistem komunikasi dan teknologi informasi; 
  4. Perencanaan dan pengembangan pengawasan internal; 
  5. Pengolahan data bidang administrasi umum dan keuangan; dan 
  6. Penyusunan, pendokumentasian, dan penyampaian laporan kepada Direktur.

Muhammad Irfan Aryawiguna, SE., M.Si

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan

NIP : 197709152001121001
Agama : Islam
Pangkat / Golongan : III D
Masa Kerja : 15 tahun, 7 bulan
Latihan Jabatan :
Pendidikan Terakhir : S2 Universitas Satria Makassar
Jurusan : Ilmu Komunikasi

Uraian tugas Wadir III adalah membantu Direktur untuk mengoordinasikan pelaksanaan kegiatan administrasi kemahasiswaan dan alumni, pembinaan karakter, pengelolaan sarana dan prasarana asrama, pelayanan akomodasi, konsumsi, kesehatan Mahasiswa dan pegawai, seperti :

  1. Perencanaan, pelaksanaan pembinaan dan pengembangan karakter mahasiswa; 
  2. Perencanaan dan pengelolaan sarana dan prasarana asrama; 
  3. Perencanaan, pengelolaan dan pengawasan pelayanan akomodasi, konsumsi, serta kesehatan mahasiswa dan pegawai; 
  4. Pengolahan data bidang administrasi kemahasiswaan dan alumni; 
  5. Pengelolaan kewirausahaan dan pengembangan karir alumni; dan 
  6. Penyusunan, pendokumentasian, dan penyampaian laporan kepada Direktur.