IMPPI Sulawesi Selatan Berbagi

Bagikan Info

Pengurus daerah Ikatan Mahasiswa Polbangtan PEPI Indonesia (IMPPI) Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Polbangtan Berbagi Ilmu pada rabu (24/08/2022).

Kegiatan berbagi tersebut dilaksanakan di yayasan panti asuhan Annafi Akmal Samaya  yang beralamat di Jl. Malino, Romangloe, Kec. Bontomarannu,  Gowa, Sulawesi Selatan

Kegiatan tersebut merupakan wujud kreativitas dan kepedulian sosial anak-anak muda mahasiswa Polbangtan khususnya kepada saudaranya yang yatim.

Menurut ketua panitia kegiatan Achmad Rif’at Rulyan kegiatan berbagi ilmu ini diinisiasi karena dengan adanya pandemi, anak-anak panti asuhan yang dirumahkan banyak yang tertinggal pelajaran sekolahnya sehingga mereka membantu memberikan sedikit tambahan pelajaran.

“Pada situasi sekarang banyak anak anak masih minim pelajaran yang diterima semenjak awal pandemi dan jika bukan kita yang mengajari anak tersebut siapa lagi” ujar Rif’at.

Selain berbagi ilmu, IMPPI juga berbagi buku, alat tulis dan buku gambar. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan rutin agar anak-anak lebih efektif menerima tambahan pelajaran dan memiliki semangat untuk terus belajar.

 


Bagikan Info