Kreatifitas Mahasiswa Polbangtan Gowa Dalam Pentas Seni Agristory

Bagikan Info

Mahasiswa  Politeknik Pembangunan Pertanian (POLBANGTAN) Gowa, Sulawesi Selatan yang tergabung dalam organisasi Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM),  IMPPI, HMJ Pertanian dan Peternakan, serta UKM Seni Edelweis menyelenggarakan kegiatan Agriculture And Livestock Industry (AGRISTORY), di Kampus Polbangtan Gowa pada Jumat – Sabtu (16-17/12/2022)

Kegiatan yang berskala nasional tersebut diramaikan dengan berbagai kegiatan meliputi seminar nasional, pameran kewirausahaan, dan pentas seni.

Pentas Seni Agristory diramaikan dengan berbagai pertunjukan seperti; tari tradisional akkaresona dan pembacaan puisi, penampilan musik keroncong dan band, serta tari modern nusantara oleh UKM Seni Edelweis.

Selain itu, ada juga pentas kolaborasi pemenang puisi dan menyanyi solo lomba KREASI dari UKM Seni Edelweis, tari kreasi jurusan peternakan, dan teater keberagaman Indonesia.

“Dengan waktu persiapan kurang lebih sebulan, alhamdulillah panitia mampu menyelesaikan dan menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini, walaupun banyak hal yang harus dikorbankan” Ungkap Ketua Panitia Penyelenggara, Shafira

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi evaluasi dan motivasi untuk kita sebagai kaum milenial agar memanfaatkan potensi yang ada sebagai bentuk kontribusi kita untuk perkembangan pertanian Indonesia” ujar Shafira.

Ananda Alifyah Maharani salah satu mahasiswa yang terlibat dalam pentas seni merasa senang dan bangga karena telah ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini saya sebagai salah satu penari dalam acara tersebut merasa sangat bangga dan senang dapat ikut memeriahkan acara, pokoknya keren banget”. Ungkap Ananda Alifyah Maharani.

Kegiatan Agrystory tersebut dimanfaatkan oleh seluruh mahasiswa untuk sharing ilmu dan pengembangan minat serta bakat khususnya bidang seni.

Reporter : Miss Kaukabsyarqi Saleh Tingkat II Pertanian


Bagikan Info