Mentan SYL Sosok Teladan Bakti Kepada Orang Tua

Bagikan Info

Hari ini (31/08) Ibunda Menteri Pertanian (Mentan), Nurhayati Yasin Limpo genap berusia 87 tahun. Momen sederhana perayaan hari ulang tahunnya, dihadiri oleh Mentan, keluarga dan teman sejawat di kediamannya di Jalan Haji Bau, Kota Makassar.

Mentan SYL adalah orang yang paling menghormati Ibundanya. Ia adalah sosok teladan yang harus dicontoh oleh anak-anak muda milenial saat ini bagaimana bakti dan memperlakukan sang Bunda.

Di Momen ini SYL menyampaikan terima kasihnya kepada sang bunda, Nurhayati Yasin Limpo. Bahkan Ia menyebutkan bahwa wanita tersebut seperti baitullah atau rumah Allah yang juga julukan lain kota Mekah. “Jangan jauh-jauh mencari baitullah karena baitullah sangat dekat dengan kita, baitullah kita ada sama Ibu kita”.

Datang ke baitullah-nya, dia merasa datang ke tanah haram dan dekat dengan Allah. “Keberhasilan kita didunia tidak terlepas dri do’a-do’a Ibu, dan kalau engkau marah sama ibumu, Allah pasti akan murka ke pada kamu.” Pesan pak Menteri pada saat perayaan ulang tahun Ibunda.

Dia menjelaskan jika Ibundanya adalah orang yang berkontribusi besar dalam kesuksesannya dan juga dalam keseharian sebagai umat muslim. Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengaku ia akan kembali ke pangkuan ibunya saat mengalami masalah yang kompleks.


Bagikan Info