Berita

Peduli Dampak Covid-19, Polbangtan Gowa Salurkan Bantuan Paket Sembako

Posted by:

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, sangat memperhatikan kondisi karyawannya begitu juga keberadaan masyarakat disekitar wilayah kerjanya. Bahkan memerintahkan jajarannya untuk menyisipkan sebagian penghasilannya untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid 19.

Menindak lanjuti arahan Mentan SYL, Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian Prof. Dr. Dedi Nursyamsi, M.Agr, mengatakan bahwa selain menjaga dan memperhatikan social distancing dan physical distancing, kita juga harus memperhatikan keberadaan lingkungan sekitar dimana kita beraktivitas. Termasuk anggaran yang saat ini sebagian digunakan untuk mengatasi merebaknya pandemi Covid 19.

Sejalan dengan instruksi dan arahan Mentan SYL dan Kepala BPPSDMP Kementan, Direktur Polbangtan Gowa telah jauh hari menginstruksikan jajarannya untuk terus menjaga dan membudayakan Pola Hidup Sehat termasuk mengkonsumsi asupan gizi berupa vitamin untuk memperkuat daya tahan tubuh. Memperhatikan social distancing dan physical distancing juga selalu disampaikan, juga lingkungan dimana kita beraktivitas.

Di Bone-Kampus II Polbantan Gowa menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pemerintah Desa Turuadae dan Desa Mappesangka untuk didistribusikan kepada warga yang terdampak COVID-19.
Bantuan di serahkan secara simbolis oleh Muhammad Azhar, S.Pt., M.Si Mewakili Direktur Polbantan Gowa kepada Kepala Desa Turuadae Bapak Asirah Rasyid dan Kepala Desa Mappesangka Harmadi S.Pd. Turut hadir Kapolsek Ponre Samanhudi. Jumat, (08/05)
Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama yang terdampak Covid-19. Bantauan pada 2 desa ini ditujukan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan dan berada di lingkungan kampus. Bantuan yang kami berikan semoga dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat selama Covid-19,” papar Muhammad Azhar.

“Mari kita saling menyadarkan, akan pentingnya memutus rantai covid-19 tak lupa rasa sosial di lingkungan harus kita lebih jalin lagi untuk membantu satu sama lain. (ONO/MUZ).

0
  Related Posts
  • No related posts found.