Pelepasan Dan Penerimaan Alumni Sarjana Terapan Angkatan IV Polbangtan Gowa

Bagikan Info

Pada 31 Agustus 2022 Polbangtan Gowa menggelar acara pelepasan dan penerimaan alumni sarjana terapan angkatan IV  di Hotel Four Point Makassar. Sebanyak 307 Alumni tahun 2022 Polbangtan Gowa bersama dua pendamping orang tua mereka memenuhi ruang pertemuan.

Selain Senat dan Dosen, turut hadir tamu undangan dari Pemerintah Kabupaten Gowa, Dinas Pertanian Gowa, Polres Gowa, Kodim Gowa, Rumah Sapi D’repa dan juga lainnya.

Secara khidmat acara yang dimulai dengan doa tersebut juga diisi dengan tarian nusantara dan persembahan puisi dari Dosen serta paduan suara mahasiswa Polbangtan Gowa. Menambah syahdunya seremoni ada pula persembahan pesan dan kesan dari salah satu wakil alumni.

Adapun seremoni serah terima alumni dilakukan oleh Wakil Direktur III kepada  ketua ikatan alumni polbangtan Gowa Abraham. Dengan diserahkannya alumni tersebut maka secara sah  telah menjadikan mereka anggota ikatan alumni Polbangtan Gowa.

Dalam sambutannya Direktur Polbangtan Gowa berpesan kepada para alumni untuk menjadi emas yang berharga di tengah-tengah masyarakat dan membangun Indonesia melalui pertanian. Penempaan selama kuliah di Polbangtan Gowa kiranya dapat diabdikan dan membawa nama baik almamater.

Pada kesempatan ini Polbangtan Gowa juga menghadirkan motivator LM Novrianto untuk memberikan semangat motivasi ke para alumni tentang sukses melalui kecerdasan emosional dan spiritual.

Diakhir, Dengan berseragam PDU para alumni menutup seremoni dengan memberikan setangkai bunga kepada orangtua mereka yang telah berjasa mengantarkannya ketitik sarjana.

 


Bagikan Info