Penarikan Mahasiswa PKL 2 Polbangtan Gowa di Kab. Maros

Bagikan Info

Kegiatan penarikan mahasiswa PKL II Polbangtan Gowa diselenggarakan di Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Maros pada tanggal 29 Agustus 2022.

Sejumlah 145 orang mahasiswa peserta PKL II telah menjalani Praktik Kerja Lapangan (PKL) II selama 40 hari dengan wilayah penempatan 8 (delapan) kecamatan di Kab. Maros, diantranya : Kec.Moncongloe, Tanralili, Tompobulu, Simbang, Bantimurung, Cenrana, Camba, dan Kec. Mallawa.

H. Abd. Asis Ahmad, S.TP selaku Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Maros menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polbangtan Gowa atas kepercayaannya dalam menempatkan mahasiswa PKL di Kabupaten Maros.

“Kegiatan ini sangat membantu petani kami karena apa yang dibawa mahasiswa ke lapangan adalah sesuatu yang memang mereka butuhkan, baik itu teknologi maupun ilmu terapan terbaru.” ujar Asis.

Dalam sambutannya, Kadistan juga menyatakan kesiapannya untuk selalu mengawal kegiatan-kegiatan Polbangtan Gowa di Kab. Maros, khsusunya pelaksanaan PKL diperiode yang akan datang.

“Saya berharap kedepannya, peserta PKL ditambahkan sehingga kecamatan lainnya juga bisa merasakan manfaat dari kehadiran mahasiswa PKl ini”. Tutupnya

Sebelumya, mahasiswa PKL diterima melalui acara penerimaan yang juga dilaksanakan di Dinas Pertanian Maros pada tanggal 25 Juli 2022.


Bagikan Info