Berita

Polbangtan Gowa dan Polres Pelabuhan Makassar Jalin Kerjasama, Fokus Kegiatan untuk Wilayah Kepulauan

Posted by:

Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa, Dr. Syaifuddin menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Polbangtan Gowa-Polda Sulawesi Selatan Resort Pelabuhan Makassar Tahun 2021 di Gedung Polda Sulsel, Jumat (19/2/2021). Kerjasama dengan polda berkaitan dengan penelitian dan pengabdian masyarakat khusus wilayah kepualauan.

Syaifuddin dalam sambutannya berharap agar penandatangan MoU antara Polda dan Polbangtan betul-betul menghasilkan sesuatu yang nyata dan bukan hanya sekedar seremonial.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Polda Sulsel. Saya mengapresiasi MoU yang telah ditandatangani. Saya juga berharap, setelah diadakannya penandatangan MoU ini ada tindak lanjutnya, tidak hanya sekedar seremonial antara Polbangtan dan Polda. Saya yakin dan percaya, Polbangtan dan Polda sudah banyak melakukan MoU-MoU lainnya. Untuk itu kita berharap, dengan penandatangan nota kepahaman, mudah-mudahan kita senantiasa mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT” Ujar Syaifuddin dalam kata sambutannya.

Sementara itu Kepala Kepolisian Resort Pelabuhan Kota Makassar Muh Kadarislam Kasim, S.H., Sik., M.Si yang mewakili Kapolda mengatakan sepakat dengan apa yang dikatakan Direktur Polbangtan, bahwa penanda tangan MoU ini jangan hanya sekedar melakukan penanda tanganan tapi ada tindak lanjutnya.

“Saya sepakat dengan pak direktur, setelah ada penandatangan ini, kita segera tindaklanjuti sehingga kedua belah pihak dapat langsung merealisasikan substansi dari MoU yang disepakati bersama” ujarnya merespon sambutan direktur.

Adapun nota kesepahaman yang ditandatangani antara Polbangtan dan Polda berisikan tentang Penyelenggaraan Pendidikan, Pelatihan, Pengkajian, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Wilayah Kepulauan.

0
  Related Posts
  • No related posts found.