Berita

Polbangtan Gowa Terima Rusunawa dari PUPERA, 41 Kamar dan Dilengkapi dengan Smoke Detector

Posted by:

Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa menerima dokumen Rumah Susun Mahasiswa (Rusunawa) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPERA). Penyerahan dokumen ini juga bertanda bahwa pekerjaan Rusunawa tersebut telah selesai. (15/06).

Penyerahan Dokumen ini dilakukan di Kampus II Polbangtan Gowa di Ponre, Kabupaten Bone. Pihak yang menyerahkan adalah Pihak Kontraktor, dan Wakil PUPERA. Sedangkan dokumen diterima langsung oleh Dr. Syaifuddin selaku Direktur Polbangtan Gowa didampingi Wadir I Dr. Kartika Ekasari, Wadir II Ir. Hermaya Rukka, M.Si, Kabag Umum Drs. Juhari, M.Si serta Ketua Jurusan Peternakan Dr. Mufidah Muis.

“Kami sangat berterima kasih atas hadirnya rusunawa ini sebagai pelengkap dari asrama kami yang ada di Kampus II Bone, kami akan merawat rusunawa ini”, ujar Syaifuddin.

Rusunawa yang diserahkan terdiri dari 41 Kamar tidur. 39 kamar tidur Mahasiswa, 2 Kamar Disabiltas, 2 Ruang Serbaguna. Tiap Kamar disediakan Listrik 2200 W dan dilengkapi dengan smoke detector.

Nantinya rusunawa ini akan ditempati oleh mahasiswa jurusan peternakan karena memang kampus II ini merupakan kampus peternakan.
“Besar harapan kami bahwa rusun ini bisa digunakan sebaik-baiknya oleh mahasiswa sebagaimana fungsinya, yaitu rumah susun asrama bagi mahasiswa tersebut. Dengan demikian mahasiswa dapat fokus belajar, fokus dalam kegiatan”.

Tentunya dengan fasilitas yang nyaman mahasiswa dapat lebih berprestasi dan menghasilkan inovasi bagi dunia peternakan serta mereka nantinya akan menjadi milenial pertanian tangguh”, ungkap Dr. Syaifuddin.

0
  Related Posts
  • No related posts found.