Rajut Ukhuwah, BEM Polbangtan Gowa Gelar Tabligh Akbar

Bagikan Info

Bone – Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa, Sulawesi Selatan menyelenggarakan Tablig Akbar bagi seluruh mahasiswa Jurusan peternakan di Kampus II Polbangtan Gowa, Pada Jumat (2/12/22).

Tablig Akbar yang di laksanakan di Aula Kampus II Polbangtan Gowa tersebut mengangkat tema “Merajut Ukhuwah untuk menggapai insan yang rahmatan lill’alamin” dengan pemateri Dai Muda Andi Resky Ramdani

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan wawasan mahasiswa tentang bagaimana memperbaiki hubungan bukan hanya dengan Allah SWT tetapi iuga terhadap sesama manusia. Selain itu juga untuk memupuk persaudaraan dan kasih sayang.

“Sesibuk-sibuk kita sebagai manusia, yang diutamakan adalah ibadah kepada Allah SWT” ungkap Dai muda Andi Resky Ramdani

“Kegiatan-kegiatan keagaaman seperti ini harus rutin dilaksanakan, bukan hanya berhenti di kegiatan tabligh akbar tapi harus berlanjut ke kekajian kajian rutin dan kegiatan keagamaan lainnya. Yang dapat meningkatkan iman dan taqwa mahasiswa”. Tambahnya.

Kegiatan tabligh akbar ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa, apalagi pembahasannya sangat berkaitan erat dengan kehidupan mahasiswa yang berasrama yang harus saling menjalin hubungan yang baik.

Reporter: Nurhidayat Hakim-Mahasiswa tk 1 jurusan peternakan


Bagikan Info