Sosialisasi Pentingnya Pupuk Organik Untuk Tanah dan Tanaman

Bagikan Info

Bio Maraja Nusantara yang merupakan perusahaan pupuk organik mengadakan sosialisasi yang bekerjasama dengan Polbangtan Gowa dengan tema “Pentingnya Pupuk Organik Untuk Tanah Dan Tanaman” yang dilaksanakan di Aula Syech Yusuf Polbangtan Gowa pada Jum’at, 8 Juli 2022.

Direktur Polbangtan Gowa, Syaifuddin juga ikut serta dalam sosialisasi ini. Dihadapan para mahasiswa(i), staff Polbangtan Gowa, dan staff Bio Maraja Nusantara, Syaifuddin mengatakan bahwa “penggunaan pupuk organik ini harus ditingkatkan, sementara penggunaan pupuk anorganik seperti urea, TSP, NPK, ZA bisa dikurangi. Karena, ini memberikan dampak pada kesuburan tanah.” Tidak hanya itu, Syaifuddin juga menambahkan bahwa penggunaan pupuk organik secara nyata meningkatkan produksi dan produktivitas tanaman.

Syamsul Umar selaku Komisaris Utama PT. Bio Maraja Nusantara juga turut hadir sekaligus membawakan materi serta mengenalkan produknya yang berupa Pupuk Organik. Syamsul Umar mengatakan bahwa “penggunaan pupuk hayati organik bioaktif ini dapat membantu meningkatkan hasil produksi dan merestorasi tanah pertanian agar kembali menjadi subur, karena dalam kandungannya terdapat 18 spesies mikro organisme yang dibutuhkan tanah dan segala tanaman.”


Bagikan Info