Tim Padus Polbangtan Gowa Raih Juara Di Hakordia Nasional Kementan

Bagikan Info

Tim paduan suara (padus) mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa berhasil raih juara harapan I pada gelaran lomba yang diadakan Inpektorat Jenderal Kementerian Pertanian Jakarta.

Lomba yang diikuti oleh 14 perguruan tinggi se-Indonesia tersebut digelar pada jum’at (09/12/22) di Auditorium Gedung F kantor pusat kementerian pertanian dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia (Hakorda).

 

Pemenang lomba secara berurut yaitu universitas Tri sakti, Universitas Gunadarma, dan Universitas Kristen Indonesia. Adapun Polbangtan Gowa cukup puas berada di harapan I disusul oleh Polbangtan Medan dan Polbangtan Bogor di urutan harapan III.

 

Direktur dan Wakil Direktur III Polbangtan Gowa turut hadir menambah semangat tim padus dalam lomba.

Tim mahasiswa polbangtan gowa yang digawangi Fariza cs tersebut merasa bangga, karena telah menyisihkan 10 perguruan tinggi bergengsi lainnya. Dengan waktu latihan yang cukup singkat selama dua pekan mereka sudah dapat meraih juara harapan I.

 

“Kami cukup puas mendapat juara harapan I menyisihkan 10 tim dari perguruan bergengsi lainnya dengan hanya berlatih selama dua pekan” ujar Fariza salah satu personel paduan suara polbangtan Gowa.

 

Dua lagu yang dipersembahkan tim padus polbangtan gowa; pertama lagu wajib mars jaga pangan jaga masa depan dan lagu daerah mappadendang sebagai lagu pilihan.

 

Raihan tersebut menjadi motivasi tim padus mahasiswa untuk dapat berlatih lebih keras dan meningkatkan performanya untuk mendapatkan prestasi yang lebih tinggi lagi.

 


Bagikan Info