UKM Seni Edelweis Polbangtan Gowa Gelar Lomba Kreasi Seni

Bagikan Info

Gowa – UKM Seni Edelweis Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa, Sulawesi Selatan menyelenggarakan Lomba KREASI (Kreatifitas Dan Seni) Bagi seluruh perwakilan mahasiswa Jurusan bidik di Kampus I Polbangtan Gowa, Pada Jumat-Sabtu (2-3/12/22).

Lomba KREASI yang dilaksanakaan di Ruangan Kelas Kampus I Polbangtan Gowa tersebut mengangkat tema “Kaum Milenial Dan Kemandirian Pangan Agristory (Agricultural And Livestock Industry)”.

Kegiatan lomba yang dilaksanakan seperti baca puisi, mading, dan menyanyi solo. Kegiatan diikuti seluruh perwakilan kelas di tingkat I dan II. Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk mengasah dan menggali kemampuan akademik maupun non akademik mahasiswa tentang bagaimana pandangan kaum milenial terhadap pertanian yang dituangkan kedalam seni yang indah.

“Para peserta telah membuat mading dengan sangat antusias, namun banyak yang belum sepenuhnya menguasai materi yang dipaparkan.” Ungkap juri lomba mading Muzakkir, SST.,MT

“Semua penampilan peserta mempunyai ciri khas suara yang berbeda – beda, para peserta juga telah melakukan penampilan yang sangat baik. Saya berharap para peserta ini dapat mengembangkan bakat yang telah dimilikinya.” Ungkap juri lomba menyanyi solo Muhammad Hairul, S.Tr.P

Kegiatan lomba KREASI ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa, untuk dapat mengembangkan bakat dalam bidang kesenian, namun tidak melupakan kemajuan pertanian masa depan.

 

Reporter : Miss Kaukabsyarqi Saleh dan Andi Rafika Tenrisompa Mahasiswa TK 2

 

 


Bagikan Info